EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selamat Datang di Websiteku | Sebuah web yang berisikan segudang Ilmu yang bermanfaat silahkan baca Tulisan Inspiratif Yang semoga saja dapat memberikan Ilmu dan pemahaman baru bagi para pembaca | Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Pesan Anda Pada Kotak Pesan Disamping Kanan |

Kamis, 27 November 2014

Profil Blog new

Blog ini awalnya saya buat untuk keperluan usaha pulsa yang saya beri nama feri cellular, sekitar 2 tahun lalu saat saya pertama kali bisa menggunakan blog, yang diajarkan oleh pihak kampus kepada saya. mungkin bisa dibilang telat dalam menggunakan media internet untuk mempromosikan suatu usaha yang saya jalani, akan tetapi dalam dua tahun terakhir saya bingung mau di isi apa blog yang sudah saya buat ini terhitung pertengahan 2012 lalu.

Akhirnya sampai saya bertemu ide sederhana, dimana saya akan mencoba membagikan ilmu yang sudah pernah aku dapatkan kepada banyak orang, baik itu ilmu akademisi, keahlihan maupun ilmu-ilmu yang bersifat umum, hingga nama feri cellular pada header blog kini sudah berubah menjadi "mari berbagi ilmu", diharapkan ilmu yang ada dalam blog ini dapat dimanfaatkan sebaik-baik dalam menambah pengetahuan dan wawasan siapapun yang membacanya dan khususnya bagi saya sendiri.

Selamat membaca, karena dengan membaca akan membuat kita mengetahui luasnya dunia, percaya atau tidak? apa yang kita lihat, apa yang kita dengar dan dengan siapa kita bergaul, akan mempengaruhi bagaimana dan akan menjadi apa kita dimasa depan, yuk mari membaca, dimulai dari membaca hal-hal yang kecil sampai dimana yang kecil itu berubah menjadi besar dan besar. mari berbagi ilmu. karena dengan berbgai ilmu justru akan menambahkan pengetahuan dan wawasan yang kita miliki, yakinlah tidak akan berkurang sedikitpun ilmu yang kita punya dengan berbagi.

1 komentar:

  1. You can take the future even if you fail, and I believe in angels. Something good in everything I see, and I believe in angels, When I know the time is right for me
    http://goo.gl/WCN4wg
    http://obatdiabetes.toko-gumilar.com/

    BalasHapus