EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selamat Datang di Websiteku | Sebuah web yang berisikan segudang Ilmu yang bermanfaat silahkan baca Tulisan Inspiratif Yang semoga saja dapat memberikan Ilmu dan pemahaman baru bagi para pembaca | Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Pesan Anda Pada Kotak Pesan Disamping Kanan |

Selasa, 25 November 2014

Cara Menormalkan Kalkulator Rusak.

Rasanya tidak afdol kalau sudah memeberikan sebuah trik tanpa mengetahui bagaimana cara membuatnya menjadi normal kembali, bisa-bisa menjadi senjata makan tuan. alias merusak kalkulator yang kita buat dalam keadaan sadar tanpa ada paksaaan dari orang lain.

okeh langsung saja kali ini Feri Anggriawan akan membagikan caranya sebagai berikut yaitu:

1. Sediakan Kalkulator Yang sudah menjadi bahan eksperimen anda,
2.Langkah pertama tekan menu 2ndf. setelah itu,
3. Tekan menu tab, setelah itu,
4. Tekan angka ( Titik ) pada kalkulator anda.
5. Maka kalkulator yang sudah menjadi bahan eksperimen anda akan menjadi normal kembali.

dengan demikian anda tidak perlu khawatir setelah mencoba untuk membuatnya tampak eror tanpa harus khawatir menjadi eror betulan. dan pada akhir kesimpulan tips dan trik yang sudah saya berikan merupakan tips yang aman dan nyaman serta dapat dikendalikan dengan mudah selama langkah-langkah yang sudah di berikan dilaksanakan dengan baik.

Semoga dengan berbgai ilmu yang saya miliki dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda tanpa harus mengurangi pengetahuan yang saya miliki. hehe.
selamat mencoba sobat!.

5 komentar: