EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selamat Datang di Websiteku | Sebuah web yang berisikan segudang Ilmu yang bermanfaat silahkan baca Tulisan Inspiratif Yang semoga saja dapat memberikan Ilmu dan pemahaman baru bagi para pembaca | Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Pesan Anda Pada Kotak Pesan Disamping Kanan |

Senin, 05 Januari 2015

Sahabat

kau tau teman, tak mudah melangkah dijalan yang penuh aral melintang yang terus menghadang.
kau tau teman, tak dapat dipungkiri mungkin saja aku terjatuh dan tak dapat berdiri lagi dijalan ini. 
dan kaupun harus tau teman, setidaknya dengan ada kalian disini aku masih mampu berdiri tegak di tengah-tengah jalan kehidupan ini. 

teman, biarkan aku saja yang menempuh jalan ini, hingga aku sampai berada diujung jalan, untuk mengabarkan bahwa jalan yang ku pilih ini adalah benar.

teman, setidaknya aku masih mampu untuk terus berjalan menapaki jalan kehidupanku, mencoba untuk berdiri digarus terdepan,mencoba untuk menjadi perisai terkuat, 

bila nanti tubuh ini sudah mencapai batasnya, 
biarkan aku tertidru lelap teman, 
biarkan aku beristirahat teman, 
dan biarkan aku menutup mata dengan bahagia teman, 

setidak hidupku memiliki arti bagi keluargaku teman, dan kaupun harus tau setidaknya kalian adalah keluarga baru dalam perjalanan hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar