EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selamat Datang di Websiteku | Sebuah web yang berisikan segudang Ilmu yang bermanfaat silahkan baca Tulisan Inspiratif Yang semoga saja dapat memberikan Ilmu dan pemahaman baru bagi para pembaca | Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Pesan Anda Pada Kotak Pesan Disamping Kanan |

Kamis, 31 Januari 2013

Cara Melakukan Hard Reset Pada Ponsel Nokia

Ponsel Nokia yang memiliki sistem oprasi symbian biasanya tak luput dari terjangan virus yang membuat hand phone dengan system oprasi tersebut menjadi lemot dan menjengkelkan penggunanya, dan hakhirnya untuk mengatasi dari kelemootan tersebut ponsel harus di flash yang nota bene harganya lumayan mengkocek kantong para pengguna Hand Phone tersebut. nah jika anda salah satu pengguna ponsel nokia bersistem oprasi symbian dan mengalami kelemotan karena terserang virus , eitzzzz jangan buru2 di flash coba lakukan dengan cara yang akan admin berikan yang akan membantu membuat ponsel anda kembali fresh laksana di instal ulang , yaitu dengan cara melakukan hard reset pada ponsel anda.

Namun tak banyak orang yang mengetahui cara melakukakn hard reset tersebut. Padahal jika anda sudah mengetahuinya maka anda bisa melakukan penghematan jika ponsel anda tiba menjadi lemot dengan cara yang akan saya berikan ini. okeh tidak perlu berpanjang lebar lagi admin akan memberikan sedikit tips yang semoga bermanfaat bagi para pengunjung yang khususnya memiliki ponsel ber system simbian tersebut.

Cara melakukan Hard Reset pada Ponsel Nokia bersistem oprasi symbian:
1. ambil hand phone yang akan dilakukan hard reset.
2. tekan kode ini pada ponsel anda (kode:*#7370#)
3. maka setelah itu ponsel akan meminta kata sandi untuk melakukan hard reset tersebut.
4. maka masukan sandi ini 123456 (bagi ponsel yang belum dirubah setingan kata sandinya, jika sudah diganti maka masukan kata sandi anda tersebut)
5. maka ponsel akan meminta anda untuk melakukan restar yang akan mengapus semua data anda dari virus durjana.
6. tekan tombol yes/ok untuk menjalankan perintah itu.
7. tunggu beberapa saat dan ponsel akan hidup dengan keadaab seperti baru lagi saat pertama anda membeli hand phone tersebut.

Cukup mudah kan sobat?. selamat mencoba semoga tips kali ini dapat memberikan manfaat dan ilmu baru bagi anda. salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar