EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selamat Datang di Websiteku | Sebuah web yang berisikan segudang Ilmu yang bermanfaat silahkan baca Tulisan Inspiratif Yang semoga saja dapat memberikan Ilmu dan pemahaman baru bagi para pembaca | Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Pesan Anda Pada Kotak Pesan Disamping Kanan |

Sabtu, 02 Februari 2013

Denah Lokasi Fery Cell

Setelah beberapa waktu yang lalu admin dari Fery Cell telah memposting artikel Tips dan trik tentang cara merawat batre HP dan Hard Reset Pada Ponsel Nokia kali ini kami akan memberikan alamat Office Fery Cell yang terletak di jalan bungur no 13, 15 polos metro yang sebelumnya berada di jalan wijaya kusuma no 56, 15 polos metro.

Unit usaha yang kami jalankan ini sudah lebih dari 2 tahun, dan telah melayani berbagai pelanggan di metro dan sekitarnya. Dan telah memberikan pelayanan terbaik bagai para pelanggan dan sudah mendapat kepercayaan dari mereka untuk menjadikan kami sahabat pulsa. Dengan begitu anda bagi para pemula maupun pemain lama tidak usah ragu lagi untuk bergabung bersama kami.

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan setelah tergabung bersama kami dan menjadi keluarga besar Fery Cellular. dan kepuasan anda akan menjadi prioritas kami. untuk anda yang ingin langsung menuju alamat kantor kami silahkanlihat dibawah ini. atau klik disini untuk melihat lebih lejas denah lokasinya.























Terimakasih ats kepercayaan yang anda telah berikan kepada kami. akam akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda. silahkan kunjungi outlet kami atau contac person yang sudah kami berikan. semoga kami selalu mempunyai kreasi dan inovasi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu demi kepuasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar