EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selamat Datang di Websiteku | Sebuah web yang berisikan segudang Ilmu yang bermanfaat silahkan baca Tulisan Inspiratif Yang semoga saja dapat memberikan Ilmu dan pemahaman baru bagi para pembaca | Jangan Lupa Like dan Tinggalkan Pesan Anda Pada Kotak Pesan Disamping Kanan |

Selasa, 22 Januari 2013

Tulusnya Cintaku Kepadamu seseorang yang aku panggil "bee"



                Cinta itu tidak menuntut kesempurnaan namun cintailah orang yang ada bersamamu saat ini dengan cara yang sempurna, seperti cintaku kepadamu yang tak bersyarat dan tanpa ada satu alasanpun yang membuat aku mencintaimu, karena yang aku pahami saat cinta itu beralasan karena kecantikan paras wajah disaat kecintakian itu menghilang bisa jadi cinta itu akan hilang, bila cinta itu karena harta, disaat harta itu hilang bisa jadi cinta itu akan hilang. jadi yang harus engkau pahami itu satu hal bahwa tak ada satupun alasan untuk menyakitimu, karena cintaku tak beralasan,,

Dirimu ingat aku tak pernah bilang janji kepadamu, tapi aku selalu memberikan bukti yang nyata bahwa aku mencintaimu, karena aku tak akan bilang "aku berjanji akan setia kepadamu" karena bila aku tak sanggub melakukan, itu akan menjadi hutang dalam hidupku tapi tanpa perlu mengatkan janji aku sudah membuktikan kalau sikap dan kelakuan itu menunjukan rasa kesetiaan ku kepadamu. aku tau karena engkau sudah terlalu termakan oleh janji-janji palsu orang-orang yang tak bertanggung jawab yang pernah mengisi hatimu dahulu. 


Mungkin aku tak seperti yang kau harapkan saat ini, tapi aku selalu berusaha menjadi yang terbaik yang pernah ada dalam kehidupanmu sayang,, aku mencintaimu tanpa satupun alasan yang membuatku mencintaimu, sebuah kalimat sederhana yang aku ungkapkan kepadamu namun mengandung arti yang sangat mendalam. 
whit love feri anggriwan to rista agustiasari



2 komentar:

  1. cay lohh lek feri. :D
    semoga langgeng ya allah
    aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya allah doakan saja ya,,
      karena menjaga jauh lebih sulit dari pada mendapatkan,,
      dirimu juga semoga laggeng aamiin

      Hapus